MERAYAKAN HARI RAYA KEBANGKITAN TUHAN YESUS KRISTUS

Para Suster terlibat aktif dalam Perayaan Ekaristi Minggu Palma bersama seluruh umat di Paroki St Yoseph Pekerja Manola, Sumba Barat Daya

Jumlah sedikit tidak menjadi hambatan untuk ikut koor bersama umat

Perayaan Ekaristi di komunitas bersama anak-anak LKSA Clara Fey menjadi sumber kekuatan utama dalam pelayanan dan panggilan.

Suasana hening dan kidmat mewarnai perayaan Ekaristi harian komunitas untuk menghantar anak-anak kepada Yesus

Kegiatan Tablo Jumat Agung bersama OMK Gonzaga Paroki St.yoseph Pekerja Manola

 

Perayaan pekan suci yang di rayakan pada setiap Tahun oleh Gereja sejagat diseluruh dunia merupakan saat dimana seluruh umat Kristiani kembali merenungkan perjalanan hidup sang juru selamat  yang merelakan diriNya disiksa, didera dan wafat untuk keselamatan umat manusia dari perbudakan dosa menuju kehidupan kekal,kemudian bangkit dengan mulia. Perayaan ini bukanlah perayaan yang baru tetapi sebuah peristiwa yang selalu dirayakan pada  setiap tahun, peristiwa kudus dan mulia yang menuntut sebuah pengorbanan diri baik waktu, tenaga, pikiran dan seluruh keberadaan diri yang sesungguhnya. Komunitas Manola, merupakan sebuah komunitas yang berada dekat dengan Paroki, sehingga seluruh aktivitas paroki dapat terlihat dengan jelas sehingga menuntut kepekaan rasa untuk melibatkan diri dan ambil bagian dalam kegiatan paroki, mulai dari minggu palem sampai pada Hari Raya Paska,terlibat dalam Koor Paroki, Mazmur, organis Gereja dan juga untuk mendekor Gereja.Keterlibatan ini yang membutuhkan pengorbanan ekstra baik waktu maupun tenaga.Bersama anak-anak LKSA manola para suster bersemangat bekerja untuk gereja yang merupakan bagian dari pelayanan. Keteladan yang dimiliki oleh Sang Juru selamat inilah yang ingin dan mau di tiru oleh para Suster PIJ manola, sebagaimana Dia mengorbankan seluruh diriNya untuk keselamatan umat manusia.

 

 

Bagi Aku